Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Update Pengumuman Honorer K2 2013, Wilayah Sulawesi dan Maluku Kapan?

Artikel terkait : Update Pengumuman Honorer K2 2013, Wilayah Sulawesi dan Maluku Kapan?

Panitia Seleksi Sasional (Panselnas) Kemenpan hari ini akan mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) dari empat provinsi, yaitu Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan Utara. Siang tadi telah diumumkan dan silahkan klik link diatas untuk melihatnya.
Saya juga masih terus menunggu update terbaru untuk pengumuman wilayah lainnya seperti Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Maluku dan sekitarnya. Sejauh ini belum ada info kapan akan diumumkan wilayah tersebut. 
Namun kami akan selalu mengupdate pengumuman ini guna memudahkan akses informasi. seperti yang sudah-sudah, saya akan selalu mengupdate pengumuman ini lengkap semua provinsi di Indonesia. 
Kami juga akan memilah-milah dan mengarahkan link download menuju instansi dan pemerintah daerah masing-masing. Mohon selalu ikuti update terbaru website ini.
Atau kunjungi link, di antaranya melalui link-link berikut ini.
Silahkan klik link diatas, dan carilah nama instansi anda.
Perhatian, ketika anda mengklik link-link tersebut, tunggu sebentar dan lihat kanan atas, kemudian klik Skip Add atau Lewati.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz