Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Anda Guru Madrasah? Ingin mendapatkan Beasiswa Kuliah? Buruan Daftar

Artikel terkait : Anda Guru Madrasah? Ingin mendapatkan Beasiswa Kuliah? Buruan Daftar

Kepada teman-teman pendidik dibawah naungan Kementerian Agama, kami menginformasikan bahwa ada peluang untuk menikmati beasiswa kuliah yang diberikan oleh Kementerian AGama. Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tanggal 17 Februari 2014 yang menjelaskan bahwa Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Tahun Anggaran 2014 menyediakan Bantuan Belajar Untuk Guru Madrasah yang sedang mengikuti perkuliahan S1 dan Bantuan Peningkatan Kompetensi Untuk Kepala Madrasah yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
Bantuan ini nantinya akan disalurkan melalui Perguruan Tinggi yang terakreditasi yang memiliki Mahasiswa yang berasal dari guru madrasah, serta melalui Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (LPTK) terakreditasi yang memiliki program studi yang relevan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.
Bagi yang berminat dengan beasiswa ini, silahkan download Pedoman, Formulir dan Syarat - syarat pada link dibawah ini:
Untuk mengunduh, klik skip add atau lewati pada tombol kanan atas.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz