Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Lomba Blog Guru dan Website Sekolah 2014 Berhadiah Jutaan Rupiah BPTIK

Artikel terkait : Lomba Blog Guru dan Website Sekolah 2014 Berhadiah Jutaan Rupiah BPTIK

Untuk kesekian kalinya Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Jawa Tengah mengadakan Lomba Blog Guru, Blog Sekolah dan Multimedia Pembelajaran Interaktif 2014. Seperti biasa, agenda lomba diadakan mulai bulan Mei 2014 untuk sosialisasi dan September untuk putaran final.
Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan  BPTIKP yang notabenenya sebagai lembaga yang mengembangkan dunia pendidikan melalui teknologi informasi dan komputer.
Banyak peserta yang memperoleh pengalaman berharga dari agenda ini. Untuk infomasinya bisa dilihat di blog BPTIKP Jateng.
Salah satu pengembangan proses pembelajaran yang inovatif dengan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) atau Information Communication and Technology (ICT). Inovasi bahan ajar/media pembelajaran berbasis TIK yang dimaksud antara lain adalah bentuk atau model pembelajaran yang merupakan hasil dari inovasi dan pengembangan bahan ajar menjadi media pembelajaran yang dipublikasikan kepada khalayak umum melalui blog.
Selain itu Sekolah juga perlu berbenah dan turut serta memfasilitasi, menyediakan wadah bagi kreatifitas guru serta mengoptimalkan layanan pendidikan untuk seluruh stake holdernya melalui penyediaan website sekolah.
Oleh karena itu Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melalui  Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BPTIKP) menggagas kegiatan Pengembangan dan Pengayaan sumber belajar bagi guru dan sekolah di Provinsi Jawa Tengah
Hal yang berbeda dari sebelumnya adalah, dimana MPI dibuat pada mata pelajaran Bahasa Jawa. Sehingga, MPI yang dikirimkan sebaiknya memuat mata pelajaran Bahasa Jawa secara penuh, baik materi, tulisan maupun suara yang ditampilkan. Hal ini dilakukan oleh BPTIKP dalam rangka melestarikan budaya Jawa kang adiluhung
Selamat berjuang kawan.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

2 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz