Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Beberapa Hal Penting Sebelum Anda Mendaftar CPNS 2014, Mohon Dicermati

Artikel terkait : Beberapa Hal Penting Sebelum Anda Mendaftar CPNS 2014, Mohon Dicermati

Pendaftaran CPNS 2014 akan segera dibuka beberapa hari lagi. Ada beberapa catatan penting yang perlu anda ketahui berhubungan dengan pelaksanaan pendaftaran CPNS 2014. Diantaranya:

Hasil Test CPNS 2014
  1. SELEKSI: Seleksi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipial (CPNS 2014)   dilakuakn secara nasional dan dan dilaksanakan melalui  ujian/test menggunakan CAT  atau Computer Assisted Test. Informasi terlengkap dapat diakses   di Situs Web Kemenpan & RB (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)
  2. SYARAT UMUM: Warga Negara Indonesia  berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, sehat secara jasmani maupun rohani, dan   memenuhi kriteria persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang diminati.
  3. ALAMAT E-MAIL: Seleksi Rekrutmen  CPNS 2014 hanya bisa diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal https://panselnas.menpan.go.id/ , pendaftar wajib memiliki alamat email (surat elektronik) yang berlaku. Bisa menggunakan GoogleMail maupun Yahoomail.
  4. ISI DATA DIRI DENGAN TEPAT DAN AKURAT: Semua informasi data  diri yang diisikan ke formulir pendaftaran disini harus tepat, akurat dan benar untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta kemungkinan  adanya konsekuensi hukum yang dapat terjadi dikemudian hari. Peserta yang sah hanya berhak mempunyai 1 (satu) kali kesempatan pendaftaran.
  5. PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat persyaratan khusus/tambahan pada lowongan formasi dari instansi-instansi tertentu. Harap membacanya dengan teliti.
  6. CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran ini.
  7. GRATIS : Proses Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya sepeserpun sejak dari pendaftaran s/d pengumuman hasil akhir.
Kemudian untuk melihat alur pendaftaran CPNS 2014 bisa dibuka disini.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. menpan masih diskriminasi soal akreditasi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz