Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Informasi CPNS 2014 Terbaru, Ada 6 Instansi Batal Melaksanakan Seleksi CPNS 2014

Artikel terkait : Informasi CPNS 2014 Terbaru, Ada 6 Instansi Batal Melaksanakan Seleksi CPNS 2014

Informasi CPNS 2014 terbaru. Ada 6 instansi yang batal melaksanakan CPNS 2014 dengan alasan keterbatasan anggaran. Tentu saja ini menjadi perhatian serius bagi pelamar, karena tentu saja akan mengecewakan bagi calon pelamar dari daerah yang bersangkutan.
Beberapa instansi tersebut adalah:

  1. Kab Pakpak Bharat, 
  2. Kota Palembang, 
  3. Kota Bengkulu, 
  4. Kabupaten Lampung Timur,
  5. Kab Sukoharjo, dan 
  6. Kota Denpasar.
Informasi CPNS 2014 terbaruNamun, bagi calon pelamar bisa melamar di instansi lain dan dilakukan secara online. Pendaftaran bisa dilakukan mulai tanggal 20 Agustus 2014 sampai dengan 3 September 2014. Kemudian test akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2014 samapi degan selesai. Untuk mengetahui jadwal rinci pelaksanaan CPNS 2014 bisa dilihat disini.
Pelaksanaan CPNS  tahun ini terbilang lebih moderen dan kental dengan nuansa teknologi informasi. Hali ini dikarenakan mulai pendaftaan, pelaksanaan test sampai pengumuman, semua memanfaatkan kecanggihan teknologi dan kecepatan akses data. Sehingga hasil test bisa dilihat saat itu juga.
Pelaksanaan test akan menggunakan teknologi Computer Assited Test ( CAT) yang mungkin terasa baru oleh beberapa teman calon pelamar. Untuk mempersiapkan diri, bisa berlatih CAT gratis yang dibagikan oleh BKN. Silahkan unduh disini.
Demikian informasi CPNS terbaru 2014.
Informasi ini kami rangkum dari JPNN

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz