Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Anies Baswedan, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja 2014-2019

Artikel terkait : Anies Baswedan, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja 2014-2019

Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan susunan Kabinet Kerja 2014-2019. Ada perubahan nama kementerian yang membidangi pendidikan dan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud) berubah nama menjadi Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah. Untuk jabatan menteri Kemdikdasmen dipercayakan kepada beliau Bapak Anies Baswedan.
Anis Baswedan, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja 2014-2019
Anis Baswedan
Dunia pendidikan banyak disorot oleh beberapa pihak, terutama kualitas pendidikan Indonesia dan implementasi Kurikulum 2013 yang banyak menemui hambatan.
Sejuta harapan dalam dunia pendidikan banyak berharap kepada sosok Anies Baswedan untuk lima tahun kedepan.
Salah satu masalah pendidikan yang banyak disorot adalah kesejahteraan pendidik. Banyak tenaga honorer atau GTT yang saat ini belum menemukan titik terang masa depan, yaitu harapan menjadi seorang Calon Pegawai Negeri Sipil.
Berbicara CPNS atau ASN, saat ini juga tidak lepas dari yang namanya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang saat ini dijabat oleh Yuddy Chrisnandi
Yuddy Chrisnandi

Semoga disaat mendatang, pelaksanaan rekrutmen CPNS /ASN akan lebih bijak dan profesional dan banyak memberikan harapan kepada rekan GTT/PTT.
Mari kita dukung langkah para menteri , khususnya yang berhubungan dengan pendidikan dan kepegawaian, sehingga setiap keputusan yang diambil akan mebieri harapan yang baik untuk kita semua.
Selamat bekerja Bp Anis Baswedan sebagai Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah dan Yuddy Chrisandi sebagai Menpan RB. Salam

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz