Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Info Penting Seputar Dapodik 3.01, Segera Buka

Artikel terkait : Info Penting Seputar Dapodik 3.01, Segera Buka

Pada hari ini, aplikasi Dapodik 3.01 sudah bisa didownload di laman resmi www.dapo.dikdas.kemdikbud.go.id. Aplikasi ini diluncurkan dalam rangka mengakomodir kebutuhan operator dalam melakukan edit nama dan tanggal lahir siswa yang sebelumnya tidak bisa diedit. Jadi nama dan tanggal lahir siswa yang terkunci pada aplikasi Dapodik 3.00, bisa diedit pada Dapodik versi 3.01.
Sehingga, beberapa langkah yang perlu segera dilakukan oleh rekan operator adalah sebgai berikut:
  1. Untuk  sekolah yang pada saat ini belum melakukan pengisian data melalui aplikasi Dapodik segera saja mengisi dan melakukan proses Sinkron data sampai dengan data pada  semester 1 tahun 2014
  2. Segera m elakukan perbaikan/editing  nama dan tanggal lahir siswa, yag disesuaikan dengan bukti  dokumen kependudukan yang sah  diantaranya akte kelahiran/KK/dokumen lain yang sejenis)
  3. Segera melakukan perbaikan nama dan tanggal lahir PTK, disesuaikan dengan bukti  dokumen kependudukan yang sah  diantaranya akte kelahiran/KK/dokumen lain yang sejenis)
  4. Lakukan sinkronisasi hasil edit maksimal 20 November 2014.
Kemudian perbaikan data (nama siswa dan tanggal lahir) setelah tanggal 20 Nopember 2014 akan dilakukan melalui mekanisme Verval Peserta Didik.
Untuk download aplikasi Dapodik 3.01, silahkan klik link dibawah ini.
Pacth Dapodik 3.01

Instaler Dapodik 3.01
Demikian informasi seputar Dapodik 3.01. semoga bermanfaat, salam satu data.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz