Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Selamat, 16.000 Honorer Lingkungan Kemenag Akan Segera Diangkat Menjadi PNS

Artikel terkait : Selamat, 16.000 Honorer Lingkungan Kemenag Akan Segera Diangkat Menjadi PNS

Sebanyak 16.000 akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil ditahun ini. Hal ini disampaikan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (LHS) pada saat jumpa pers kemarin. Pada saat jumpa pers tersebut, ditegaskan dengan jelas bahwa dalam program terdekat, Kemenag akan menyelesaikan proses pengangkatan tenaga honorer yang dikepalainya.
Masih belum percaya, berikut kutipan teks aslinya:
"Dalam waktu dekat, terkait dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kemenag, dan juga agar lebih punya status jelas, tidak kurang 16.368 tenaga honorer di lingkungan Kemenag, akan kita kukuhkan jadi CPNS” tegas Menag LHS
Selain pengangkatan honorer menjadi, beliau juga akan segera memberikan solusi proses impasing dan penyetaraan guru-guru non PNS agar bisa mendapatkan kesejahteraan, khususnya hak untuk mendapatkan tunjangan profesi dan fungsional.
Mudah-mudahan informasi tersebut benar-benar terlaksana, bukan sekedar angin lalu. 
Untuk melihat informasi lebih jelas tentang wacana pengangkatan 16.000 honorer Kemenag, silahkan buka link resmi www.kemenag.go.id.
Sumber: Kemenag.


Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz