Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Selamat, Akan Diperhitungkan Insentif Rutin Bulanan Untuk Operator Sekolah

Artikel terkait : Selamat, Akan Diperhitungkan Insentif Rutin Bulanan Untuk Operator Sekolah

sinkornisasi DAPODIK
Ada beberapa berita penting yang kami bisa informasikan terkait dengan perkembangan dari informasi sistem informasi Dapodik, BOS  dan tentang sistem pendataan yang terus berjalan belakangan ini.
Informasi penting yang cukup melegakan adalah dimana operator sekolah yang selama ini bertugas mengelola data sekolah baik peserta didik, PTK maupun kondisi sekolah terbaru, akan dipertimbangkan adanya honor rutin per bulan untuk seorang operator sekolah. 
Beberapa informasi yang penting lainnya, mari kita simak informasi dibawah ini.
  1. DAPODIK adalah  satu-satunya sistem pendataan resmi Kemdikbud dan  telah diresmikan oleh Wapres Bapak Budiono pada tanggal 15 Oktober 2014 kemarin.
  2. Terhitung sejak awal tahun 2015 dana Bantuan Operasional Sekolah akan diambil dari hasil sinkornisasi DAPODIK, keputusan ini bersifat final dan mutlak.
  3. Segera dituntaskan Verval PD terutama untuk data kelas VI, IX, XII karena akan menjadi  calon peserta UN
  4. Tidak diperkenankan melakukan sinkronisasi pada  saat deadline (penutupan sistem server), lakukan jauh-jauh  hari sebelumnya agar  data masuk ke server pusat.
  5. Segera launching aplikasi raport yang diintegrasikan dengan sistem DAPODIK.
  6. Dalam kegiatan ekstra kurikuler, pembina pramuka akan dihargai 2 jam pelajaran (juknis sedang damam proses penyusunan)
  7. Juknis BOS 2015, sekolah bisa mengalokasiakan unit laptop untuk kegiatan pengelolaan Dapodik.
  8. Sedang ada pembahasan mengenai  kemungkinan insentif operator sekolah perbulan secara rutin.
Informasi penting mengenai Dapodik yang telah kami rangkum dari sumber terpercaya sosial media Dapodik ini semoga bisa membawa angin segar untuk kita semua, Salam satu data.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz