Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Segera Unduh Surat Resmi Kemdikbud Mengenai Pembatalan Pelaksanaan Kurikulum 2013

Artikel terkait : Segera Unduh Surat Resmi Kemdikbud Mengenai Pembatalan Pelaksanaan Kurikulum 2013

Pelaksanaan Kurikulum 2013 secara resmi telah diberhentikan secara serempak untuk sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013 selama 1 semester . Menteri Pendidikan Dasar Menengah telah resmi menyatakan bahwa pelaksanaan Kurikulum 2013 diberhentikan untuk sementara waktu.
Untuk sekolah yang baru 1 semester melaksanakan Kurikulum 2013, maka akan kembali ke Kurikulum KTSP tahun 2006. Sementara, Kurikulum 2013 akan terus dilanjutkan bagi sekolah yang sudah melaksanakan 3 semester kurikulum 2013. Ada 6.221 sekolah yang akan terus menggunakan Kurikulum 2013.
Sementara itu, Menteri Pendidikan Dasar dan Mengah, Anies Baswedan, mengeluarkan surat resmi yang ditujukan ke sekolah-sekolah tertanggal 5 Desember 2014 mengenai pembatalan pelaksanaan Kurikulum 2013. Untuk mempercepat distribusi surat edaran resmi ini, maka surat tersebut dikirim melalui surat elektronik dan bisa diunduh pada layanan Padamu Negeri.
Melalui login akun Kepala Sekolah melalui Padamu Negeri, maka kepala sekolah bisa mengunduh surat resmi dari Kemdikbud ini.
Untuk melihat sekilas dari surat tersebut, bisa dilihat gambar dibawah ini.
Surat Resmi Kemdikbud
Surat Resmi Pembatalan Implementasi Kurikulum 2013
Jadi, untuk mengunduh surat edaran resmi ini, segera buka Padamu Negeri, login menggunakan username dan pasword kepala sekolah. Maka akan muncul surat resmi yang bisa diunduh.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz