Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Update Calon Peserta Sertifikasi Guru PPGJ 2015, Silahkan Akses di http://sergur.kemdiknas.go.id/

Artikel terkait : Update Calon Peserta Sertifikasi Guru PPGJ 2015, Silahkan Akses di http://sergur.kemdiknas.go.id/

Untuk melihat Update Calon Peserta Sertifikasi Guru  PPGJ 2015, silahkan akses di alamat http://sergur.kemdiknas.go.id/.
Proses Pelaksanaan program sergur (sertifikasi guru)  melalui pegiatan Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan atau PPGJ. Dan saat ini masih dalam tahapan verval ( verifikasi dan validasi)  calon peserta. Kemudian jadwal dan informasi yang terkait dengan PPGJ, selengkapnya bisa dilihat pada buku panduan penetapan peserta. Tautan dibawah ini untuk melihat update daftar calon peserta sertifikasi guru PPGJ 2015 dan panduan penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2015.
Untuk melihat update daftar calon peserta sertifikasi guru PPGJ 2015 silahkan klik link diatas. Lalu anda akan menemukan menu pencarian, dengan menu kriteria dan pencarian. Untuk menu kriteria, bisa dipilih melalui provinsi-->>kabupaten. Untuk pencarian, silahkan masukkan NUPTK anda. Jika anda memasukkan NUPTK, haisl pencarian akan seperti dibawah ini:
update daftar calon peserta sertifikasi guru PPGJ 2015
Itulah informasi mengenai update daftar calon peserta sertifikasi guru PPGJ 2015 yang bisa diakses di halaman http://sergur.kemdiknas.go.id/.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz