Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Materi Soal Test Honorer K2 2015

Artikel terkait : Materi Soal Test Honorer K2 2015

Materi Soal Test Honorer K2 2015. Sesuai kebijakan pemerintah, tenaga honorer yang tidak lulus seleksi pada tahun 2013 yang lalu, aga rbisa diangkat menjadi CPNS maka harus mengikuti seleksi ditahun 2015 ini. Dan pelaksanaan test CPNS 2015 untuk Honorer K2 tampaknya sudah semakin dekat. Dan tentu saja, test ini merupakan impian rekan-rekan Honorer K2 yang belum beruntung pada seleksi tahun 2013 yang lalu. 
Untuk mempersiapkan diri, beberapa materi soal tes  Honorer k2 harus anda kuasai, diantaranya tes intelegensia umum, tes karakteristik pribadi, dan tes wawasan kebangsaan.
Dalam pelaksanaanya nanti, seleksi test akan menggunakan CAT ( Computer Assisted Test), yaitu test dengan berbasis komputer. Untuk kriteria kelulusannya pun akan ditentukan dengan passing grade.
Materi Soal Test Honorer K2 2015
Test CPNS tahun ini akan menggunakan CAT
Tes tahun ini tidak akan menggunakan lembar jawab komputer (LJK) manual, melainkan dengan computer assisted test (CAT). Pihak Menpan optimistis honorer K2 bisa mengikuti untuk menggunakan sistem ini karena sistemnya mudah.
Test CPNS honorer K2 tahun 2015 ini akan memperebutkan 80.000 kursi untuk mengisi kekosongan. Kekosongan itu sendiri disebabkan karena adanya honorer bodong pada seleksi yang lalu
Jadi, ada sekitar 400.000 honorer K2 yang gagal test akan memperebutkan 80.000 kursi, sehingga perlu persiapan serius agar lolos seleksi.
Klik disini untuk download simulasi CAT resmi dari BKN. Silahkan klik disini untuk mengunduh materi soal test honorer K2 2015.

Sumber: JPNN

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz