Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Link Pendaftaran CPNS 2014 Sudah Bisa Dibuka

Artikel terkait : Link Pendaftaran CPNS 2014 Sudah Bisa Dibuka

Info CPNS 2014 terbaru. Link pendaftaran CPNS 2014 secara online sudah bisa diakses oleh calon pelamar. Pada tampilan yang ada, ada dua bagian yang harus diisi data oleh pelamar. Pada bagian pertama berisi tentang Informasi Data Diri Pelamar dan  data yang kedua yaitu Informasi Jabatan Yang Dilamar.
Pada bagian Data Diri Pelamar, anda harus memasukkan NIK, Nama ( tanpa gelar), jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat, no telepon, asal institusi pendidikan dimana anda kuliah, akreditasi lembaga asal pendidikan anda, dan IPK. 
Kemudian untuk data informasi jabatan yang dilamar anda harus memilih instansi, lokasi kerja ( daerah), jabatan yang dilamar dan kualifikasi pendidikan.
Pada saat saya mengaksesnya, saat ini data diri pelamar sudah bisa diisi. Namun untuk data Informasi Jabatan yang dilamar belum bisa di klik. Seperi gambar dibawah ini.
Dan pada bagian atas tulisan berjalan, pihak BKN menuliskan "  Situs ini akan resmi dibuka pada tanggal ...... 2014". Artinya situs ini tidak lama lagi akan bisa dibuka untuk pendaftaran secara online.
Jika teman-teman ingin melihat tampilan form pendaftarannya, bisa dibuka sscn.bkn.go.id.
Pada tahun ini, pelaksanaan CPNS akan dilakukan secara online dan untuk testnya menggunakan CAT ( Computer Assisted Test). 
Jika pada tahun 2013 kemarin, baru beberapa daerah yang menggunakan CAT, maka pada tahun ini, secara keseluruhan akan menggunakan CAT.
Maka dari itu, kepada para calon pelamar, tidak ada salahnya jika melakukan simulasi CAT. Bisa dipilih simulasi CAT  gratis maupun Simulasi CAT premium dan lengkap ( anggap saja investasi Rp. 90.000 untuk meraih impian anda).
Simulasi CAT CPNS 2014 akan bermanfaatn untuk menyiapkan diri anda secara teknis maupun materi.
Melalui website ini, kami akan selalu berusaha menginformasikan perkembangan terbaru dari Seleksi CPNS 2014.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz