BKN Tangani Nasib Kategori II Tidak Lulus Tes CPNS 2013


CPNS K2 Honorer
CPNS Honorer K2. Kementerian Pandayagunaann Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi  menyurati para Pejabat Pembina Kepegawaian terkait penanganan Honorer K II yang tidak lulus seleksi. 
Diantaranya berisi "Terhadap K.II yang tidak lulus seleksi, agar dilakukan verval sesuai kriteria Peraturan Pemerintah 56/2012 disertai Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak. Data hasil verval tersebut disampaikan kepada KemenPAN & RB dan BKN paling lambat 15 Agustus 2014. Data tersebut sebagai 'BAHAN ANALISIS & PERTIMBANGAN PERUMUSAN KEBIJAKAN SELANJUTNYA'
Surat tersebut Nomor: B.2605/M.PAN.RB/6/2014 tertanggal 30 Juni 2014 yang  ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PAN RB, Bp. Tasdik Kinanto.
Informasi diatas kami rangkum dari jejaring sosial resmi BKN.
Melihat bacaan diatas, tentunya ada angin segar untuk Honorer K2 yang tidak lulus seleksi. Setidaknya akan ada pembahasan lebih lanjut mengenai kejelasan nasib tenaga Honorer K2.
Seleksi CPNS 2014 dari Honorer K2 hampir memasuki masa akhir. Saat ini sudah melalui proses pemberkasan Nomor Induk Pegawai ( NIP). Namun, proses seleksi ini banyak menyisakan masalah yang perlu ditangani lebih lanjut. Banyak peserta yang melakukan manipulasi data, dan banyak pula peserta yang benar-benar mengabdi namun tidak lolos seleksi.
Untuk menangai peserta K2 bodong, panitia benar-benar tegas. Tak segan-segan, data bermasalah akan berujung pada masalah pidana.
Mudah-mudahan berita diatas bisa membawa angin segar untuk tenaga honorer K2 yang belum beruntung.
Satu lagi peluang yang masih terbuka adalah seleksi CPNS 2014 yang tinggal menunggu waktu. Ada 100.000 lowongan yang siap diperebutkan oleh pelamar dari seluruh penjuru tanah air.
Pelaksanaan seleksi CPNS tahun ini akan menggunakan CAT, jadi ada baiknya anda bersiap diri dengan berlatih CAT.
Mudah-mudahan info CPNS 2014 terbaru ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "BKN Tangani Nasib Kategori II Tidak Lulus Tes CPNS 2013"

  1. KISAH NYATA PNS
    Direktur Pengadaan Dan Kepangkatan PNS BKN RI
    Bpk Drs Aidu Tauhid, M.si No Hp
    0812-415-7800

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SDN Demak Prov JATENG , Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si beliau selaku (Direktur Pengadaan Dan Kepangkatan PNS)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si no HP Beliau: 0812-415-7800 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 06 April kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintah Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.