Penyebab Edit Data PD tidak Segera Muncul pada Verval PD
Pengajuan perubahan data individu Peserta Didik sering dilakukan oleh OPS, dan biasanya terjadi ketika OPS kelirun dalam input data yang berupa nama, tanggal lahir, jenis kelamin dan nama ibu kandung.
Pengajuan perubahan data ini bisa dilakukan di Verval Data PD
Sebagai data pendukung, memang diperlukan scan akte kelahiran dan sejeninsya.
Pengajuan perubahan data ini bisa dilakukan di Verval Data PD
Sebagai data pendukung, memang diperlukan scan akte kelahiran dan sejeninsya.
Beberapa hal berikut wajib diketahui OPS terkait Penyebab Edit Data PD tidak Segera Muncul pada Verval PD.
- Pada saat ini, traffic transaksi data yang terjadi antar server sangatlah tinggi
- Transaksi data akan bisa dilihat hasilnya paling cepat dalam 2 hari sesudah OPS melakukan syncronisasi
- Push data secara manual yang dilakukan oleh Admin VervalPD tetap dilakukan tetapi tergantung kondisi traffic
- Admin Verval PD sedang melakukan pemeriksaan berkas terkait pengajuan perbaikan data
- Pengajuan Keluhan diprioritaskan bagi yang mencantumkan tanggal sinkronisasi terakhir, minimal 3 hari sebelum melakukan pengajuan keluhan.
Hal tersebut dengan terpaksa dilakukan oleh admin verval PD dengan maksud untuk mengurangi traffic transaksi data antar server.
Demikian informasi mengenai Penyebab Edit Data PD tidak Segera Muncul pada Verval PD. Semoga bermanfaat bagi rekan OPS dan harap bersabar.