Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Logo dan Tema Peringatan HUT RI ke-71 Tahun 2016

Artikel terkait : Logo dan Tema Peringatan HUT RI ke-71 Tahun 2016

Logo dan Tema Peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 saat ini sudah dipublikasikan kepada masyarakat luas. Dan dalam rangka mensosialisasikan logo peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini, Kementerian Sekretariat Negara mengeluarkan surat edaran tertanggal 25 Mei 2016. sehingga dengan beredarnya surat edaran ini, maka secara resmi penggunaan logo HUT RI ke 71 bisa dipakai untuk semua acara yang berkaitan dengan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016.
Berikut tema nasional HUT RI ke 71:
"INDONESIA KERJA NYATA"
logo HUT Ri ke 71 2016
Edaran Kementerian Sekretariat Negara bernomor B1651/Kemensetneg/TU.00.04/2016 ini secara resmi berisikan penyampaian Logo peringatan HUT Ri ke 71 tahun 2016. Secara resmi, logo ini bisa didownload melalui alamat resmi www.setneg.go.id.
Kemudian, untuk tema peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini memang belum tersedia dan belum bisa dipublikasikan oleh Setneg.
Padahal, berdasarkan yang sudah-sudah, penyampaian dan sosialisasi logo peringatan HUT RI selalu disertakan tema peringatan.
Namun, sepertinya tema peringatan HUT RI ke 71 ini tidak jauh-jauh dari slogan-slogan yang memacu semangat kerja. Seperti tema HUT RI 2015 yang bertemakan :
DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945, KITA DUKUNG SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL  DEMI KELANJUTAN PEMBANGUNAN MENUJU INDONESIA YANG MAKIN MAJU DAN SEJAHTERA.71 

Tak heran juga jika didalam logo HUT RI ke 71 ini termuat juga tulisan 71 tahun Indonesia Kerja Nyata.
Sesuai dengan surat edaran Setneg ini, maka dipersilahkan bagi seluruh pihak  untuk bisa memperbanyak dan membantu mensosialisasikan logo yang terdiri dari dua warna, merah putih ini kepada instansi kerja masing-masing dan turut membantu menyebarluaskan kepada masyarakat luas.
Informas mengenai Logo dan tema HUT RI ke-71 tahun 2016 ini bersumber dari laman resmi Setneg dengan alamat www.setneg.go.id, dan blog INFOKEPEGAWAIAN membantu mensoialiasikan logo peringatan ini, sehingga setiap pihak yang butuh dan berkepentingan, bisa download logo ini.
Untuk mendowload logo ini, silahkan arahkan kurso pada gambar, klik kanan lalu klis SAVE IMAGE AS atau dalam bahasa Indonesia SIMPAN GAMBAR DENGAN NAMA.
semoga bermanfaat.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

16 komentar:

  1. Temanya utk tahun 2016 apa ya?

    ReplyDelete
  2. admin, temanya kapan keluar ya?

    ReplyDelete
  3. temanya apa? saya perlu informasinya segera untuk buat spanduk. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengingat waktu terus berjalan, sedangkan Panitia di Derah ingin segera menampaikan edaran kejajarannya, mohon secepatnya Tema resmi diedarkan ke Daerah..mkasih... Merdeka.....!!!

      Delete
  4. makasih im infonya utk Dirghayu Indonesia 2016 ini ijin download buat di fanspage kami. Salam Kenal dan Semoga Lancar Jaya Rejekinya Om ^_^..Amiin

    ReplyDelete
  5. nih dah tanggal 12 tema kok blm keluar

    ReplyDelete
  6. "Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, Kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil pemilu 2016 demi kelanjutan pembangunan menuju indonesia yang makin maju dan sejahtera"

    ReplyDelete
  7. "Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, Kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil pemilu 2016 demi kelanjutan pembangunan menuju indonesia yang makin maju dan sejahtera"

    ReplyDelete
  8. Aneh temanya kok suksesi "pemilu 2016"??? Apa tahun ini akan ada pemilu lg??!

    ReplyDelete
  9. Aneh temanya kok suksesi "pemilu 2016"??? Apa tahun ini akan ada pemilu lg??!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz