Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Download Tema dan Logo HUT PGRI ke-70 dan HGN 2015

Artikel terkait : Download Tema dan Logo HUT PGRI ke-70 dan HGN 2015

Guru, sebuah profesi mulia dan bermartabat yang saat ini betul-betul diperhatikan oleh pemerintah akan kesejahteraanya. Namun, disisi lain, sebuah beban berat dan tanggung jawab besar ada pada pundak sang guru. Generasi saat kemarin, saat ini dan masa depan adalah sebuah karya yang tak lepas dari peran seorang guru.
Dalam perjalanannya, guru membentuk komunitas dan organisasi yang saat ini yang kita kenal adalah PGRI, singkatan dari Persatuan Guru Republik Indonesia, dan Ketua Umum organisasi PGRI saat ini adalah Sulistyo, M.Pd.
Kita semua tahu, tanggal 25 November  nanti akan kita peringati sebagai HUT PGRI ke-70 dan peringatan Hari Guru Nasional 2015. Maka dari itu, kami menginformasikan tentang Pedoman Pelaksanaan HUT PGRI ke-70 dan Hari Guru Nasional 2015.
Tema peringatan PGRI ke070 dan HGN 2015 kali ini mengambil tema:
Memantapkan Soliditas dan Solidaritas PGRI  
sebagai Organisasi Profesi Guru yang Kuat dan Bermartabat

Rangkaian  kegiatan  dalam  rangka  peringatan  HUT  ke-70  PGRI  dan  Hari  Guru  Nasional Tahun 2015  dimulai  bulan  September  s.d.  November  2015  dengan  berbagai  kegiatan  antara  lain upacara,  diskusi  publik/semiar,  forum  ilmiah  guru, penghargaan  kepada  guru  berprestasi  dan berdedikasi,  ziarah  makam  pahlawan, jalan sehat, talkshow, konsolidasi organisasi, dan lain-lain.  
 
Download Tema dan Logo HUT PGRI ke-70 dan HGN 2015
Untuk  kelancaran  kegiatan  peringatan  HUT  ke-70  PGRI  dan  Hari  Guru  Nasional  Tahun  2015, pengurus  PGRI  di  semua  tingkat  diharapkan  dapat  melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait. Harapan kami dengan peringatan HUT ke-70  PGRI  dan  Hari  Guru  Nasional  Tahun  2015 dapat  berkontribusi  dalam  mewujudkan  guru  yang  profesional  dalam  rangka  peningkatan layanan pendidikan yang bermutu.

Bendera PGRI/ Spanduk /Umbul-Umbul / Baliho 

Untuk  memeriahkan  peringatan HUT ke-70 PGRI  dan HGN tahun  2015,diharapkan di kantor kantor PGRI di semua tingkat kepengurusan, dan satuan  pendidikan dikibarkan  bendera PGRI, dipasang  spanduk, umbul-umbul, dan baliho.  
Download Tema dan Logo HUT PGRI ke-70 dan HGN 2015
contoh spanduk HUT PGRI ke-70 2015

Pada  25  November  2015 ini  PGRI genap  berusia 70 tahun. Usia  yang  cukup  matang  dan dewasa bagi  sebuah  organisasi.  Selama  kurun  waktu  tersebut, banyak  pengabdian  yang  telah disumbangkan,  banyak  aktivitas  yang  telah dilaksanakan,  banyak  perjuangan  yang  telah dikerjakan,  banyak  kegiatan perlindungan  terhadap  anggota  yang  telah  diberikan.  Di  samping  itu,  telah juga  banyak  peristiwa,  persoalan,  tantangan,  dan  kendala  yang  telah  dihadapinya.
Semoga bermanfaat.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz