Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Fitur Terbaru Verval NRG 23 Februari 2014

Artikel terkait : Fitur Terbaru Verval NRG 23 Februari 2014

Fitur Terbaru Verval NRG 23 Februari 2014.Mohon dicermati dan dipahami mengenai fitur terbaru Verval NRG yang dirilis 23 Februari 2014. Diinformasikan oleh Tim Pusat Padamu mengenai fitur baru tentang Verval NRG, bahwa modul pada VerVal NRG berikut panduan lengkapnya telah dirilis pada  Senin 23 Februari 2015 pukul18.00 WIB.

VerVal NRG tersedia pada login akun individu masing-masing PTK, berlaku bagi Pendidik (Guru) yang telah memiliki NRG sebelumnya maupun yang telah memiliki sertifikasi guru tetapi belum memiliki NRG.
Bagi yang telah memiliki predikat setifikasi guru melalui pola PLPG, PPGJ dan PPG namun PTK tersebut belum memiliki NRG, akan segera diterbitkan NRG nya melalui proses Verifikasi Validasi NRG pada layanan  Padamu Negeri. Maka dari, itu pastikan bahwa data PegID/NUPTK telah teregritrasi keaktifannya pada layanan Padamu Negeri dengan status aktif yang ditandai dengan bintang 4 kuning.
Verval NRG
Untuk melihat panduan lengkap vervl NRG 2015 yang resmi dari Padamu Negeri, silahakna kunjungi Panduan Lengkap Verval NRG 2015.
Itulah informasi singkat mengenai fitur terbaru Verval NRG yang dirilis 23 Februari 2014.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz