Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Tenaga Honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP

Artikel terkait : Tenaga Honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP

Tenaga Honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP. Rupanya Pemprov DKI terus memperhatikan kesejahteraan para pegawaianya. Tidak hanya PNS yang dinaikkan gajinya. Tenaga Honorer pun tak luput dari perhatian Pemprov DKI.  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) kembali memberikan perhatian kesejahteraan para pegawainya. Para tenaga honor akan ikut merasakan betapa sejahteranya menjadi anak buah Gubernur DKI yang akrab dipanggil Ahok itu. Pasalnya, Ahok memberikan pernyataan bahwa siap untuk memperjuangkan kesejahteraan para pegawai honorer dengan kenaikan sampai  tiga kali UMP (Upah Minimum Provinsi) DKI. Perlu diketahui bahwa UMP Pemprov DKI saat ini adlah Rp 2,7 juta.
Dimana selama ini, sebagian besar diantaranya  masih menerima gaji standar UMP tiap bulannya. Sehingga bisa dikatakan masih jauh dari harapan sejahtera.
Di balai kota, Bp Ahok menyampaikan bahwa honorer akan diberi  tunjangan juga, seperti 2 kali UMP . Dan khusus honorer yang memiliki sikap rajin dan berkualitas, honornya bisa  lebih besar lagi, yaitu 3 kali lipat UMP.  Jadi tenaga honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP. 
Tenaga Honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP
Ahok berencana menaikkan gaji honorer 3 kali lipat UMP
Para pegawai honorer yang rajin diharapkan mampu memberikan pengaruh terhadap kinerja PNS. PNS dituntut agar bekerja lebih baik lagi. Dan jika pegawai honorer bisa lebih baik, bukannya tidak mungkin jika posisi PNS yang berkarakter pemalas menjadi tidak aman. 

Dan mudah-mudahan secerca harapan tersebut bisa menjadi angin segar untuk para tenaga honorer DKI. Itulah informasi mengenai beredarnya wacana tenaga honorer DKI Akan Digaji 3 Kali dari UMP yang bisa kami informasikan.

Sumber info: JPNN dan ditulis ulang oleh admin.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz